BONUS MODAL TRADING 60% FBS

BONUS MODAL TRADING 60% FBS

           

Promo Bonus 60 % FX AirBag

Persyaratan promosi: 
  1. Uang bonus bisa diberikan akun trading jenis Unlimited atau Standart milik klien. Jumlah akun Unlimited yang bisa menerima bonus tidak dibatasi.
  2. Bonus diberikan kepada klien yang melakukan deposit pada akunnya sebesar 500 USD atau lebih.
  3. Jumlah bonus yang tersedia paling besar adalah 60 000 USD.
  4. Uang bonus hanya bisa digunakan untuk trading saja dan tidak bisa ditarik dari sebuah akun. Jika dilakukan penarikan dana dalam jumlah apapun dari akun bonus tersebut, uang bonus akan dibatalkan sepenuhnya. Namun demikian, jumlah yang dibatalkan tidak akan melebih jumlah saldo yang tersisa pada akun milik klien mempertimbangkan total kerugian dan keuntungan pada posisi yang telah dibuka.
  5. Jika akun klien mencapai level Stop Out ( atau jumlah saldo yang tersisa pada akun milik klien adalah 70 USD atau kurang), klien memiliki hak untuk mendapatkan bonus lainnya pada deposit berikutnya. Jumlah besaran bonus yang diberikan satu persatu berdarkan kondisi saat ini adalah tidak terbatas.
  6. Bonus bisa diberikan hanya kepada akun trading yang secara bersamaan tidak berpartisipasi pada promosi lainnya. Akun trading dimana uang bonus sudah diberikan, tidak dapat mengikuti promosi lainnya dari perusahaan.
  7. Uang bonus sepenuhnya adalah milik FBS, dan bisa dihapus dari akun klien kapan saja berdasarkan perintah perusahaan. Keputusan perusahaan sudah pasti dan tidak bisa dibantah.
  8. Jika ditemukan adanya pelanggaran atau percobaan untuk melanggar program promosi ini atau persyaratan promosi lainnya, perusahaan memiliki hak untuk menolak permintaan pemberian bonus atau membatalkan bonus yang ada saat ini.
  9. Sebagai kondisi yang mungkin diperlukan, FBS memiliki hak untuk: 
(a) menahan, membatalkan, atau memotong, dari akun klien atau beberapa akun klien Bonus 60% 
(b) membekukan akses ke klien ke layanan perusahaan atau mengakhiri perjanjian kerjasama klien (c) memblok akun klien ( kecuali jika pada kasus dimana izin dari pihak regulator eksternal dibutuhkan) dan melakukan transfer uang yang tersisa dari saldo akun langsung ke klien ( tidak termasuk welcome bonus 5 USD dan bonus lainnya jika ada).

 10. Jika FBS memiliki dasar apapun untuk menduga bahwa klien telah melakukan pelanggaran terhadap persyaratan promosi dengan melakukan strategi internal hedging ( dengan bantuan akun lainnya yang dibuka dari FBS), perusahaan memiliki hak untuk mengambil Bonus 60% FX AirBag tanpa pemberitahuan sebelumnya ( dan juga semua bonus ekstra jika ada ) dari akun trading milik klien atau dari akun yang melakukan hedging.

 11. FBS berhak untuk mengubah dan membatalkan persyaratan promosi manapun yang ada sekarang berdasarkan kebijakan perusahaan.

 12. Bonus akan tercancel otomatis jika klien melakukan Withdrawal