Program Akun Sen, Fix Spread dan 5 Digit Broker FBS

Program Akun Sen, Fix Spread dan 5 Digit Broker FBS

FBS Mempersembahkan Jenis Akun Baru.


Rabu, Juni 11, 2014 - 11:00
Banyak trader sudah lama menanti perubahan ini terjadi!

Mulai tanggal 16 Juni di FBS akan tersedia dua jenis akaun baru, yaitu:
• Akun sen
• Akun dengan spread tetap
Selain itu kutipan pada semua jenis akaun akan menjadi lebih tepat – 5 angka setelah koma.

Kondisi trading lainnya pada semua jenis akaun yang sudah ada tidak akan berubah.

Sekarang terlepas Anda gunakan strategi trading apa - di FBS Anda pasti menemukan akun dengan kondisi trading yang paling nyaman untuk Anda!

Tunggu berita selanjutnya!
                                                                                                                                   

Kelebihan Akun Sen FBS

Dua akun tersebut diluncurkan demi menjawab permintaan para kliennya. Akun sen memungkinkan trader untuk mengambil keuntungan dengan menerapkan strategi trading konsumsi modal seperti trading Martingale dan Grid, dimana trader tidak perlu mendepositkan uang dalam jumlah besar ke FBS. ARtinya, dengan modal kecil yan tak sampai $1, klien sudah bisa bertrading. Di samping itu, setiap deposit yang dimasukkan akan ditampilkan dalam akun sen tersebut.

Kelebihan Akun Spread Tetap (Fix Spread)

Sedangkan akun spread tetap (fix spread), yang mana tidak sama dengan akun spread floating, memungkinkan trader untuk memetik keuntungan dari spread-spread yang tetap selama trading. Keuntungan dapat diperoleh baik dalam volatilitas yang tinggi, misalnya seperti pada saat rilis berita, atau bahkan pada saat likuiditas rendah seperti saat trading di sesi Asia.

Jenis akun baru ini akan tersedia pada tanggal 16 Juni mendatang. Selain itu, FBS juga menambah jumlah digit quote-nya yang terbaru, yaitu 5 digit. Itu artinya, segala perhitungan pips dan harga dalam akun Anda akan lebih presisi. Meski demikian, tambahan kemudahan-kemudahan dalam trading tersebut tidak akan mengubah ketentuan-ketentuan akun yang sudah ada sebelumnya.