EULA - Perjanjian Untuk Mt4

EULA - Perjanjian Untuk Mt4

EULA (End User License Agreement)


PELANGGAN PERJANJIAN UNTUK MT4 AUTO-TRADING SOFTWARE
Dalam pertimbangan Pedagang, yang diidentifikasi di bawah ini, lisensi auto-trading software kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan ini Perjanjian ("Perjanjian ini"), Nasabah setuju dan mengakui sebagai berikut:
  1. Dealer ini memberikan kepada Nasabah terbatas, non-eksklusif, tidak dapat dialihkan lisensi untuk menggunakan perangkat lunak perdagangan ("MT4 software") untuk perdagangan pribadi Pelanggan saja. Lisensi ini tidak menyampaikan kepada Nasabah kepentingan dalam atau ke MT4 software, tetapi hanya hak terbatas penggunaan dibatalkan oleh ketentuan Perjanjian ini. Perangkat lunak MT4 akan dimanfaatkan oleh Pelanggan hanya sesuai dengan Perjanjian ini dan tidak akan de-dikompilasi, membalikkan direkayasa, dimasukkan ke dalam setiap perangkat lunak lainnya (termasuk kode source code, objek atau algoritma), dimodifikasi atau diungkapkan dalam bentuk apapun oleh media untuk setiap orang atau pihak lain.
  2. Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Nasabah bukan broker, dan tidak akan menggunakan software MT4 untuk perdagangan oleh institusi.
  3. Dealer akan menyediakan pelanggan dengan dokumentasi tertulis yang berkaitan dengan pembukaan rekening dengan Dealer untuk menggunakan MT4 software. Dealer juga akan memberikan Pelanggan dengan update dokumentasi tersebut dan upgrade ke software MT4.
  4. Pelanggan akan bertanggung jawab untuk memelihara seluruh peralatan yang digunakan oleh Nasabah sehubungan dengan software MT4, dan untuk mendapatkan dan membayar untuk berlangganan ke feed data yang diperlukan dalam rangka untuk menggunakan perangkat lunak MT4.
  5. Dealer tidak bertanggung jawab atas, dan Nasabah setuju untuk tidak memegang atau berusaha untuk menahan Dealer atau pejabat, direktur, karyawan atau jawab atas, setiap, kegagalan teknis sistem masalah dan kerusakan, kegagalan jalur komunikasi, peralatan atau perangkat lunak agen kegagalan dan kerusakan, dan masalah komputer lainnya yang sama atau cacat. Perangkat lunak MT4 disediakan "sebagaimana adanya," dan Dealer tidak membuat jaminan atau jaminan sehubungan dengan software MT4, termasuk tanpa batasan, jaminan diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Dealer tidak bertanggung jawab kepada Nasabah atas setiap kehilangan, biaya, kerusakan atau lainnya cedera, baik dalam kontrak atau gugatan yang timbul dari atau disebabkan secara keseluruhan atau sebagian oleh penggunaan Nasabah atau kepercayaan pada MT4 perangkat lunak atau isinya. Dalam hal apapun Dealer bertanggung jawab kepada Nasabah atas setiap menghukum, konsekuensial, khusus atau sejenis kerusakan bahkan jika menyarankan tentang kemungkinan kerusakan tersebut. Jika beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian atau pembatasan jawab atas kerusakan tertentu, dalam yurisdiksi tersebut, tanggung jawab Dealer harus dibatasi sesuai dengan Perjanjian ini ke batas yang diijinkan oleh hukum.
  6. Pelanggan memahami dan mengakui (a) bahwa perangkat lunak MT4 mungkin termasuk sistem perdagangan yang dikembangkan oleh Dealer dan sistem perdagangan yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang mana Dealer tidak memiliki kontrol dan untuk siapa Dealer tidak bertanggung jawab, dan (b) bahwa semua pesanan untuk perdagangan ditempatkan sesuai dengan indikator yang dihasilkan oleh perangkat lunak MT4 adalah untuk satu-satunya risiko Nasabah. Pelanggan memahami dan mengakui bahwa ada risiko besar dalam perdagangan mata uang asing dan instrumen keuangan lainnya dengan atau tanpa software MT4, dan bahwa hasil masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa mendatang.
  7. Dealer tidak membuat pernyataan tentang kinerja dari setiap sistem perdagangan termasuk dalam software MT4 atau kesesuaian perangkat lunak MT4 untuk digunakan oleh Pelanggan. Pemberian Lisensi Software oleh Dealer adalah untuk informasi tujuan dan tidak merupakan suatu saran atau rekomendasi. Perangkat lunak MT4 tidak memperhitungkan setiap tertentu investasi individu tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan, dan tidak boleh diandalkan sebagai pengganti ekstensif penelitian. Pelanggan harus memperoleh saran berdasarkan situasi yang unik mereka sebelum membuat keputusan investasi berdasarkan Informasi apapun yang terdapat di dalamnya.
  8. Pelanggan akan membebaskan dan melindungi Pedagang, dan pemberi lisensinya, petugas, direktur, karyawan dan agen, dari dan terhadap setiap dan semua, biaya kerugian, kerugian, dan kewajiban, termasuk biaya pengacara yang wajar, sehingga secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan perangkat lunak MT4 oleh Nasabah atau agen Nasabah, termasuk klaim diajukan terhadap Dealer yang timbul dari atau berhubungan dengan penggunaan perangkat lunak MT4 oleh Nasabah atau agen Nasabah.
  9. Setiap keluhan, klaim atau perselisihan yang timbul dari atau berkaitan dengan Perjanjian ini harus diselesaikan secara musyawarah mufakat.
  10. Pelanggan memahami penghentian yang harus dilakukan secara tertulis, dan dapat dikirim melalui e-mail.Nasabah memahami bahwa penghentian lisan tidak akan diterima. Halaman 2 dari 2
  11. Nasabah memahami bahwa software MT4 akan mengirim pesanan langsung ke Dealer untuk eksekusi untuk account Nasabah dan risiko. Pelanggan tidak bertanggung jawab penuh untuk semua perdagangan dibuat sebagai hasil pelaksanaan Dealer perintah tersebut.
  12. Pelanggan memahami Nasabah yang dapat melakukan transaksi di rekening Nasabah independen dari Sistem Pihak Ketiga, dan Nasabah yang dapat mengakhiri kemampuan Sistem Pihak Ketiga untuk menghasilkan perintah setiap saat dengan menonaktifkan Pihak Ketiga Sistem. Bila menggunakan software MT4 Tingkat Risiko ditampilkan sebagai "Margin Level", Req Margin ditampilkan sebagai "Margin", Mengambang P & L ditampilkan sebagai "Laba", dan Ekuitas Tersedia ditampilkan sebagai "Free Margin"
  13. "Margin" dihitung dengan harga yang diperdagangkan untuk setiap perdagangan individu pada software MT4 sebagai lawan memperbarui ke saat ini harga pada perangkat lunak © personal area fbs.
  14. Perangkat lunak MT4 berlaku tingkat konversi saat ini
  15. Perangkat lunak MT4 tidak memperhitungkan beban keuangan.
  16. Limit dan Stop order dapat dilampirkan ke perdagangan tertentu dan akan menutup bahwa perdagangan tertentu pada perangkat lunak MT4 jika order dipicu. Namun "Pertama di First Out" berlaku dalam perangkat lunak eksekusi sehingga urutannya akan menutup posisi yang berbeda di DealBook © WEB. berhenti
  17. Trailing tidak secara otomatis diaktifkan setelah ditetapkan. Kebutuhan pasar bergerak dalam mendukung pelanggan yang ditentukan jumlah poin yang ditetapkan untuk jejak sebelum akan menjadi aktif dan menempatkan order stop loss.
  18. Expert Advisors (EA) dan Trailing Stop akan berhenti berjalan di software MT4 saat Pelanggan log keluar dari MT4 atau log off komputer mereka kecuali mereka memiliki Virtual Private Server.
  19. Karena perbedaan tersebut di atas, rekening Nasabah nilai-nilai, termasuk "Margin Level" (Tingkat Risiko), ditampilkan pada MT4 software mungkin berbeda dari nilai-nilai yang ditampilkan pada DealBook © WEB. Nilai-nilai ditampilkan pada DealBook © WEB adalah yang paling akurat dan mengikat secara hukum. Pelanggan harus mengandalkan hanya pada nilai-nilai ketika melakukan trading. Dealer memiliki akun Rekonsiliasi alat yang secara berkala akan mendamaikan nilai-nilai, tetapi Nasabah harus mengandalkan hanya pada nilai-nilai ditampilkan pada DealBook © WEB yang mereka dapat mengakses dengan menggunakan laporan yang tersedia bagi mereka
  20. jika ada perubahan akan diberitahukan lebih lanjut

Pengelola IB FBS Indonesia